Sukses


MotoGP Austria: Valentino Rossi Vs Casey Stoner Batal Terwujud

Bola.com, Spielberg - Harapan pencinta MotoGP untuk melihat kembali persaingan antara Valentino Rossi dengan Casey Stoner gagal terwujud. Pebalap penguji Ducati tersebut menolak tawaran untuk turun pada balapan MotoGP Austria, akhir pekan nanti.

Seperti diketahui, Ducati memiliki satu jatah wildcard pada balapan MotoGP Austria. Beredar kabar jatah itu telah ditawarkan kepada Stoner. Namun, pebalap asal Australia itu menolaknya.

Tak diketahui pasti alasan Stoner menolak tawaran tersebut. Yang pasti, Ducati telah menyiapkan Michele Pirro sebagai alternatif jika Stoner tak juga berubah pikiran.

"Setelah saya tahu soal Casey dalam beberapa bulan terakhir, pilihannya tak mengejutkan saya. Bagaimanapun, berbicara sebagai fan, saya akan senang melihat juara sepertinya kembali ke lintasan," ujar Manajer Tim Ducati, Davide Tardozzi kepada La Gazzetta dello Sport, seperti dikutip Fox Sport, Kamis (11/8/2016).

"Jika dia memilih untuk balapan, dia bisa bersaing untuk podium. Jika dia meminta kepada kami untuk balapan, kami jelas akan membalasnya dengan positif, tapi dia selalu enggan menanggapi prospek itu," tambahnya.

Tardozzi bisa jadi bukan satu-satunya fan MotoGP yang berharap Stoner bisa kembali balapan. Mereka tentu berharap bisa melihat kembali persaingan juara dunia MotoGP 2007 dan 2011 itu dengan Rossi.

Beberapa pihak menilai kombinasi Rossi di Yamaha dan Stoner di Ducati bakal menghadirkan persaingan panas dan menarik pada balapan MotoGP Austria. Namun Stoner akhirnya memupus mimpi para pendukungnya yang ingin melihat sang jagoan kembali ke lintasan.

 

Video Populer

Foto Populer