Sukses


Iannone Boyong Kepala Mekaniknya ke Suzuki?

Bola.com, Spielberg - Andrea Iannone dikabarkan bakal membawa krunya ke Suzuki. Orang pertama yang bakal dibawa pebalap asal Italia tersebut adalah Marco Rigamonti, kepala mekaniknya di Ducati.

Rigamonti memang sudah lama bekerja sama dengan Iannone. Pria yang juga berasal dari Italia itu menjadi kepala mekanik Iannone saat pebalap berusia 27 tahun tersebut kali pertama masuk ke MotoGP pada 2013.

Seperti dilansir Motorsport, Iannone dikabarkan akan meneruskan kerja sama dengan Rigamonti di tim barunya pada MotoGP 2017 karena sudah merasa klop.

Pebalap anyar Suzuki lainnya, Alex Rins, kabarnya bakal bekerja sama dengan kepala mekanik Maverick Vinales, Jose Manuel Cazeaux. Pria asal Spanyol ini memilih bertahan karena Vinales akan memiliki kepala mekanik baru di Movistar Yamaha, yaitu Ramon Forcada.

Seperti diketahui, Forcada memutuskan tak ikut Jorge Lorenzo yang hijrah ke Ducati pada musim depan. Pebalap asal Spanyol itu pun belum memutuskan siapa kepala mekanik barunya.

Sementara itu, Suzuki dipastikan mempertahankan kepala mekanik yang kini menangani Aleix Espargaro, Tom O'Kane. Namun, dia akan diberi posisi baru di divisi teknik Suzuki. O'Kane diharapkan bisa membantu tim untuk mengembangkan Suzuki GSX-RR yang kini jadi andalan di ajang MotoGP.

Video Populer

Foto Populer