Sukses


Gagal Podium di Austria, Valentino Rossi Bakal Bayar di Brno

Bola.com, Spielberg - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, siap membayar kegagalannya naik podium pada MotoGP Austria saat balapan di Sirkuit Brno, Ceska, 21 Agustus 2016.

Pada balapan di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu (14/8/2016), Rossi hanya finis pada posisi keempat. Dia kalah dari Andrea Iannone (juara), Andrea Dovizioso (finis kedua), dan Jorge Lorenzo (podium ketiga).

Rossi mengaku sebenarnya tampil cukup baik dalam balapan tersebut. Namun, dia mengalami masalah dalam pengereman dan ketika keluar dari tikungan.

"Ritme kami pada balapan sangat mirip dengan pebalap yang meraih kemenangan dan kami akan mencoba untuk lebih kuat pada balapan berikutnya di Brno," ujar Rossi seperti dikutip Motorsport, Senin (15/8/2016) WIB.

Buat Rossi, Sirkuit Brno begitu spesial untuknya. Maklum, ini adalah tempat di mana Rossi meraih kemenangan pertamanya.

"Namun, beberapa tahun terakhir saya cukup kuat jadi saya sangat penasaran untuk memahami apakah tahun ini saya bisa lebih kompetitif atau tidak," tutur pebalap berusia 37 tahun tersebut.

"Soal para rival hari ini, saya pikir mereka juga akan lebih kuat di Brno karena mereka selalu cepat dan trek juga memiliki banyak trek lurus, jadi saya pikir kami harus mengawasi mereka," tambah Rossi.

Video Populer

Foto Populer