Sukses


Usai Adu Mulut, Lorenzo Sebut Rossi Memberi Contoh Buruk

Bola.com, Misano - Hubungan dua pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, kembali memanas. Keduanya terlibat adu mulut saat konferensi pers usai balapan MotoGP San Marino, Minggu (11/9/2016).

Perang kata-kata terjadi setelah seorang jurnalis bertanya pendapat keduanya soal manuver Rossi yang menyalip Lorenzo pada awal balapan. Lorenzo menuding The Doctor terlalu agresif dan nyaris membuatnya mengalami kecelakaan.

Rossi yang tak merasa demikian kemudian menyela pebalap asal Spanyol tersebut. Sikap The Doctor tersebut mendapat kecaman dari Lorenzo.

"Jika Anda berusia 37 tahun, Anda akan membiarkan orang lain bicara lebih dulu. Ini soal edukasi. Dia selalu melakukan hal yang sama, setiap hari kamis, sepanjang konferensi pers. Ketika pebalap lain bicara, dia selalu bicara keras," keluh Lorenzo seperti dikutip Motorsport, Senin (11/9/2016).

Lorenzo mengatakan saat itu bukan waktunya Rossi untuk berbicara. "Dia menginterupsi saya ketika giliran saya untuk bicara," cetus pebalap yang musim depan membela Ducati tersebut.

"Saya ingin menjawab pertanyaan yang ditujukan kepada saya, untuk memberikan pendapat saya. Tiba-tiba dia mulai tertawa, seperti yang biasa dia lakukan ketika bicara dengan pebalap lain sepanjang konferensi pers," tambahnya.

Perseteruan ini kembali memanaskan hubungan Rossi dengan Lorenzo yang sudah tak harmonis sejak insiden di MotoGP Malaysia, musim lalu. Sejak saat itu, keduanya diberitakan jarang berkomunikasi meski berada dalam satu tim.

Video Populer

Foto Populer