Sukses


Rossi dan Lorenzo Adu Mulut, Marquez Bilang Begini...

Bola.com, Misano - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, akhirnya ikut berkomentar soal manuver Valentino Rossi yang dipersoalkan Jorge Lorenzo. Kali ini, Marquez membela The Doctor.

Marquez menyebut manuver Rossi memang agresif. Namun, pebalap asal Spanyol itu menyebut aksi jagoan Movistar Yamaha itu masih terbilang wajar dalam balapan.

"Valentino melakukan hal benar mengambil sisi dalam, untuk saya itu agresif tapi aksi menyalip yang normal," tutur Marquez seperti dikutip Speedweek, Senin (12/9/2016).

"Ketika Anda membalap di kandang, Anda akan berusaha memberikan lebih. Selain itu, dia juga tahu Jorge memiliki kecepatan yang bagus, jadi dia mencoba melewatinya dengan cara yang benar," tambahnya.

Pebalap asal Spanyol ini justru menyebut Rossi sebagai pebalap yang sangat pintar. "Dia tahu Jorge sangat cepat, untuk itu dia berusaha berada di depan secepat mungkin. Itu agresif, namun masih dalam batas," kata Marquez.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lorenzo mempermasalahkan aksi Rossi pada awal balapan MotoGP San Marino, Minggu (11/9/2016). Menurut Lorenzo, Rossi terlalu agresif dalam melakukan manuver sehingga membuatnya nyaris mengalami kecelakaan.

Akibat kejadian ini, Rossi dan Lorenzo terlibat adu mulut saat konferensi pers usai balapan. Hubungan dua pebalap Movistar Yamaha ini pun kembali memanas.

Video Populer

Foto Populer