Sukses


Bela Rossi, Pengamat MotoGP Sebut Lorenzo Residivis

Bola.com, Misano - Pengamat MotoGP asal Italia, Carlo Pernat, ikut mengomentari perang komentar antara dua pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Dia membela Rossi dan menyebut Lorenzo sebagai residivis.

Pernat mengatakan Lorenzo bukan kali ini mengkritik gaya balapan lawan. Padahal, lanjut Pernat, juara dunia MotoGP 2015 itu juga merupakan sosok "jahat" dalam balapan motor paling bergengsi di dunia tersebut.

"Jorge tampak membosankan dengan kontroversi bebas ini, dia seorang residivis. Faktanya dia sudah melakukan hal yang sama terhadap Marco Simoncelli, kemudian Andrea Iannone dan sekarang Rossi," cetus Pernat seperti dikutip GP One.

"Akan lebih baik dia menunjukkan pebalap seperti apa dia sebenarnya, dalam hal kejahatan olahraga, kita semua tahu siapa dia," tambahnya.

Seperti diketahui, hubungan Lorenzo dan Rossi kembali memanas pasca-balapan MotoGP San Marino. Keduanya terlibat perang komentar saat konferensi pers.

Pemicunya adalah manuver The Doctor saat menyalip pebalap asal Spanyol tersebut. Lorenzo menyebut pemegang tujuh gelar juara dunia MotoGP itu terlalu agresif sehingga membuatnya nyaris terjatuh.

Rossi tak terima dengan tuduhan tersebut. Pebalap berusia 37 tahun itu mengaku manuver yang dia buat pernah dilakukan pebalap lain, termasuk Lorenzo.

Video Populer

Foto Populer