Sukses


Marquez Tak Akan Bermain Aman di MotoGP Aragon

Bola.com, Aragon - Pebalap Honda, Marc Marquez, tak ingin terlena dengan posisinya sebagai pemuncak klasemen sementara MotoGP musim 2016. The Baby Alien tetap mengincar podium pertama pada MotoGP Aragon pada akhir pekan ini sebagai hadiah kepada warga Spanyol yang akan datang mendukung langsung ke sirkuit.

Raihan poin Marquez sebetulnya sudah cukup aman untuk menjadi juara dunia MotoGP musim 2016. Pebalap asal Spanyol itu hanya perlu finis di posisi kedua dan tidak terjatuh hingga MotoGP Valencia untuk menyegel gelar juara dunia musim ini.

Namun, Marquez tak ingin mengambil risiko dengan hanya bermain aman pada GP Aragon. Pebalap berusia 23 tahun itu tetap berniat mengambil podium pertama dan berjaya di tanah kelahirannya.

"Saya akan langsung memulai balapan dengan start penuh di Aragon nanti. Tak ada alasan untuk tidak mengincar podium pertama di sini. Saya ingin mempersembahkan sesuatu kepada publik Spanyol yang akan datang mendukung saya," kata Marquez dikutip dari Crash, Selasa (20/9/2016).

Baby Alien cukup percaya diri menyongsong balapan MotoGP Aragon tersebut. Karakter sirkuit tersebut dinilainya lebih cocok dengan gaya membalapnya dibanding dengan Sirkuit Misano, San Marino. 

"Aragon adalah sirkuit yang sangat cocok dengan gaya membalap saya, dan saya memiliki rasa percaya diri tinggi di sini. Sirkuit ini tentu jauh lebih baik ketimbang Misano," sambungnya.

Video Populer

Foto Populer