Sukses


Belum Pernah Menangi MotoGP Aragon, Rossi Tak Ciut

Bola.com, Aragon - Valentino Rossi siap tampil dengan performa terbaik untuk bisa menang pada balapan MotoGP Aragon, akhir pekan ini. Meski belum pernah menang di Aragon, nyali The Doctor tak ciut.

MotoGP Aragon memang ibarat "neraka" buat Rossi. Sejak 2010, pebalap berusia 37 tahun itu tak sekalipun merasakan gelar juara di sirkuit yang menjadi "surganya" para pebalap Spanyol.

Pencapaian terbaik Rossi di Aragon adalah finis ketiga. Dia melakukannya dua kali, yaitu pada musim 2013 dan 2015.

"Hal yang paling menarik bagi saya sekarang adalah melakukan balapan yang bagus. Di Aragon, kami akan bekerja baik dari hari pertama, seperti yang kami lakukan sepanjang musim," kata Rossi seperti dikutip Crash, Kamis (22/9/2016).

"Sirkuit ini memiliki tikungan cepat dan pengereman yang keras, jadi akan sangat penting untuk memiliki motor yang bagus da, dengan setelan yang sempurna. Saya sangat menyukai trek ini dan, bahkan jika ini bukan salah satu favorit saya, kami akan mencoba melakukan yang terbaik," tambahnya.

Valentino Rossi diwajibkan meraih hasil bagus pada balapan ini jika ingin terus menjaga peluang menjadi juara dunia MotoGP 2016. Dengan selisih 43 poin dari pemuncak klasemen, Marc Marquez, tentu pebalap asal Italia itu diharuskan menang dalam lima balapan yang tersisa.

Video Populer

Foto Populer