Sukses


Masih Sakit, Iannone Berharap Dapat Izin Tampil di MotoGP Aragon

Bola.com, Aragon - Pebalap Ducati, Andrea Iannone, masih belum dipastikan apakah bakal tampil pada MotoGP Aragon atau tidak. Namun, dia mengaku siap untuk turun membalap meski masih merasakan sakit.

Iannone tak menutupi dirinya masih mengalami sakit pada bagian punggung. Dia mengatakan, meski sudah beristirahat cukup lama, rasa sakit itu ternyata belum juga hilang sepenuhnya.

"Dalam beberapa hari lalu, saya mencoba untuk pulih dengan beristirahat setelah kecelakaan di San Marino, tapi saya masih mengalami rasa sakit pada bagian punggung," ungkap Iannone seperti dikutip GP One, Kamis (22/9/2016).

Nasib Iannone akan ditentukan tim dokter sirkuit Aragon, hari ini. Jika dinyatakan fit, pebalap berusia 26 tahun tersebut tentu akan dipersilakan untuk membalap.

"Tapi kita akan lihat bagaimana dokter di Aragon katakan, tapu saya jelas ingin mebcoba balapan dan melakukan yang terbaik, seperti biasanya. Saya berharap cukup fit dan mampu mengontrol rasa sakit itu, karena saya pikir ini balapan yang positif bagi kami," tutur Iannone.

Iannone terpaksa hanya menjadi penonton pada balapan MotoGP San Marino, beberapa waktu lalu, karena mengalami cedera. Tulang vertebra ketiga pebalap yang musim depan membela Suzuki itu dinyatakan retak setelah mengalami crash pada sesi latihan bebas pertama.

Tim dokter menyebut Iannone harus beristirahat selama 25 hari. Itu artinya, dia diprediksi belum siap untuk melakoni balapan MotoGP Aragon.

Video Populer

Foto Populer