Sukses


Maverick Vinales Incar Podium MotoGP Aragon

Bola.com, Jakarta Pebalap Suzuki Ecstar, Maverick Vinales, mengaku yakin bisa meraih hasil terbaik pada MotoGP Aragon, akhir pekan ini. Pria asal Spanyol itu tengah dalam perasaan yang bagus dan memiliki semangat tinggi untuk membalap.

Vinales merupakan rider kejutan pada MotoGP musim 2016 ini. Pebalap berusia 21 tahun itu menjadi juara pada pada MotoGP Silverstone, 4 September 2016. Kemenangan itulah yang membuatnya kian percaya diri.

"Sirkuit di Aragon merupakan salah satu yang sangat menarik. Ada sejumlah variasi di beberapa area yang membutuhkan performa maksimal tapi susunannya menyenangkan," ujar Vinales seperti dikutip Crash, Kamis (22/9/2016).

"Kami tiba di sini dengan perasaan positif dan kemenangan di Silverstone memberikan kami rasa percaya diri ekstra. Di Sirkuit Misano kami sudah melakukan yang terbaik mengingat kondisi di sana yang tak cukup baik," imbuhnya.

Satu-satunya hal yang ditakuti Vinales dari MotoGP Aragon hanya kondisi cuaca yang kerap berubah. Akan tetapi, Vinales sudah sangat siap menghadapi segala kemungkinan yang ada dengan persiapan yang sangat matang.

"Bakal dingin atau sangat panas. Pada beberapa balapan lalu kami sangat takut dengan cuaca panas, tapi setelah Misano kami bisa mengatasinya dengan lebih percaya diri," katanya.

"Pada akhirnya kami bisa membuktikan mampu bersaing ketat di bawah cuaca yang sangat panas dan itu merupakan salah satu yang kami khawatirkan sebelumnya,"  tambah Vinales.

Video Populer

Foto Populer