Sukses


Ducati Targetkan Juara Dunia MotoGP Bersama Jorge Lorenzo

Bola.com, Bologna - General Manager Ducati Corse, Gigi Dall'Igna, mengatakan target Ducati bersama Jorge Lorenzo adalah menjadi juara dunia MotoGP. Dia tak ingin Ducati hanya sekadar jadi penggembira.

"Kami tak akan melakukan investasi besar buat pebalap dan motor hanya untuk finis ketiga dan keempat. Target kami adalah bertarung untuk menang di setiap balapan dan bersaing dalam perebutan titel," kata Dall'Igna seperti dilansir GPOne, Rabu (2/11/2016).

Lorenzo akan bergabung dengan Ducati dari Movistar Yamaha per Januari 2017. Namun, X-Fuera mendapat eksepsi dari Yamaha untuk ikut tes bareng Ducati pada tes resmi selepas seri terakhir musim 2016, MotoGP Valencia, pada 15-16 November.

"Tes selama dua hari nanti sangat penting buat kami. Ketika Jorge menjajal Desmosedici untuk pertama kali, dia mungkin akan mengungkapkan kelebihan dan kekurangannya," ujar Dall'Igna.

Namun, Dall'Igna belum bisa memastikan motor apa yang akan digeber Lorenzo pada tes di Valencia. Namun, dia berharap Lorenzo bisa langsung mencoba Desmosedici GP17.

"Idealnya Jorge Lorenzo langsung menggeber Ducati Desmosedici GP17. Namun, kami baru akan membuat keputusan akhir dalam beberapa hari ke depan," kata Dall'Igna.

Video Populer

Foto Populer