Sukses


Yamaha Larang Jorge Lorenzo Bicara soal Ducati hingga 2017?

Bola.com, Valencia - Yamaha diberitakan Motorsport melarang Jorge Lorenzo untuk bicara soal tim barunya, Ducati, hingga kontraknya berakhir 31 Desember 2016. Itu artinya, dia tak boleh berkomentar soal motor Ducati Desmosedici usai menjalani tes Valencia, pada 15-16 November 2016.

Seperti diketahui, Lorenzo hanya diberi kesempatan Yamaha untuk melakukan tes bersama Ducati di Sirkuit Valencia. Tentu media akan sangat penasaran dengan komentar pebalap asal Spanyol terkait pengalamannya dengan motor Ducati.

Namun, media harus bersiap kecewa karena Yamaha melarang Lorenzo untuk bicara secara terbuka terkait tim barunya. Bahkan, pebalap berusia 29 tahun itu dikabarkan sudah irit bicara soal Ducati sejak mengumumkan kepindahannya dari Yamaha pada April 2016.

Hal ini tentu memaksa Ducati harus berpikir keras untuk mengatasi masalah ini. Motorsport menyakini Ducati belum memiliki strategi dalam hal pemberitaan soal kiprah perdana Lorenzo bersama Desmosedici.

Ini bukan pertama kalinya Yamaha membuat pusing kepala manajemen Ducati. Pabrikan asal Italia itu juga dipaksa harus mengubah rencana tes mereka setelah Yamaha melarang Lorenzo untuk ikut tes di Sirkuit Jerez, 23-24 November mendatang.

Padahal, Ducati sudah bersiap untuk melakukan tes selama dua hari bersama Jorge Lorenzo di sana. Belum diketahui langkah apa yang diambil Ducati untuk masalah ini. Yang pasti, mereka menghormati keputusan Yamaha.

Video Populer

Foto Populer