Sukses


MotoGP Valencia: Rebut Pole, Lorenzo Berambisi Kalahkan Marquez

Bola.com, Valencia - Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, memiliki ambisi untuk bisa mengalahkan Marc Marquez pada seri pamungkas MotoGP 2016 di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (13/11/2016). Pebalap asal Spanyol itu tengah berada dalam kepercayaan diri tinggi usai merebut pole pada babak kualifikasi.

"Ada motivasi besar di dalam diri saya ketika mengakhiri babak kualifikasi ini dengan sempurna. Ban Michellin sangat sempurna kali ini, saya mendapatkan grip sempurna dan bisa mengeluarkan potensi saya dengan maksimal," ujar Lorenzo dikutip dari Tuttorimotoriweb, Sabtu (11/11/2016).

"Kami berharap untuk mendapat hasil yang terbaik pada balapan besok. Saya memiliki teknisi yang baik dan kami semua berharap bisa mengalahkan Marquez nanti," sambungnya.

Lorenzo menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 29,401. Capaian Lorenzo ini memecahkan rekor waktu tercepat di Sirkuit Valencia atas namanya sendiri yang dibuat pada kualifikasi musim lalu, yaitu 1 menit 30,011 detik.

MotoGp Valencia bakal menjadi momen terakhir Lorenzo bersama tim Movistar Yamaha. X-Fuera menyudahi kerja sama dengan tim yang sudah membesarkan namanya itu dan akan bergabung dengan Ducati musim depan.

Tentunya, Jorge Lorenzo ingin memberikan kado perpisahan yang manis untuk Yamaha, yaitu gelar juara MotoGP Valencia.

Video Populer

Foto Populer