Sukses


Marquez Bicara Hubungannya dengan Rossi usai MotoGP Valencia

Bola.com, Valencia - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku hubungannya dengan Valentino Rossi semakin membaik. Hal itu diungkapkan Baby Alien seusai berakhirnya musim balapan MotoGP 2016, Selasa (15/11/2016).

 

"Ya semakin membaik, terus membaik," ujar Marc Marquez saat mendapat pertanyaan soal relasinya dengan Rossi, seusai MotoGP Valencia, seperti dilansir AS.  

"Sekarang setidaknya kami punya hubungan yang profesional dan ramah, itu adalah yang minimum. Kami semua harus saling respek. Itulah sisi positif dari balap motor. Selama musim berjalan ada tensi, tapi di Valencia podium saya berbicara dengan (Andrea) Iannone dan Jorge (Lorenzo) membahas pesta yang harus kami datangi," imbuh Marquez.

Marquez mengatakan semua gesekan atau tensi panas sepanjang musim sudah berakhir saat pebalap menyentuh garis finis MotoGP Valencia. Namun, dia mengakui bukan berarti tak bakal lagi ada tensi panas antara pebalap pada masa mendatang. 

"Tensi itu akan kembali ketika musim baru (MotoGP 2017) dimulai di Qatar. Menurut saya, hubungan profesional tetap harus dijaga, itu minimal," tegas Marquez. 

 

Marc Marquez memulai petualangan di MotoGP 2016 dengan dibayangi perseteruan panas dengan Valentino Rossi pada musim lalu. Keduanya terlibat perselisihan sengit gara-gara insiden di MotoGP Malaysia. Rossi menuding Marquez berkonspirasi dengan Jorge Lorenzo untuk menjegal ambisinya merengkuh gelar juara dunia ke-10 kali. Hubungan mereka baru mencari setelah bersalaman seusai MotoGP Catalunya pada 5 Juni 2016. 

Video Populer

Foto Populer