Sukses


KTM Siap Beri Kejutan pada MotoGP 2017

Bola.com, Jakarta Bos KTM, Mike Leitner, menyatakan timnya sudah siap melakoni balapan debut di ajang balap MotoGP 2017. Persiapan pabrikan asal Austria itu sudah semakin matang dan hanya tinggal menyempurnakan beberapa bagian di motor RC16.

“Sebenarnya kami masih harus mengetahui posisi kami. Namun saya rasa tahun ini kami telah mempersiapkan segalanya dengan baik,” kata Leitner dikutip dari Speedweek, Sabtu (26/11/2016).

“Kami juga telah memiliki agenda khusus untuk uji coba di Aragon dan Misano. Kami juga harus mempersiapkan segalanya menjelang uji coba di Sepang yang akan sangat panas,” sambung dia.

“Perkembangan kami tak akan berhenti dan kami berusaha untuk terus menekan dan mengejar pebalap-pebalap di depan. Saat ini motor telah bereaksi sesuai dengan yang kami inginkan dan bisa memberi kejutan musim depan,” tutup sosok yang pernah menangani Dani Pedrosa tersebut.

Bradley Smith dan Pol Espargaro akan menjadi rider pertama yang menunggangi motor KTM di ajang MotoGP musim depan. Penampilan keduanya memang belum terlalu maksimal pada tes pasca musim MotoGP yang berlangsung di Valencia, 15-16 November 2016.

Pada tes hari pertama, dua rider KTM hanya menempati posisi paling buncit. Sementara pada tes hari kedua, Pol Espargaro mencatatkan waktu lap lebih baik dengan berada di urutan ke-17, sedang Bradley Smith di posisi ke-20.

KTM sudah melakukan debut pada MotoGP Valencia 13 November 2016. Saat itu KTM menurunkan pebalap pengujinya, Mika Kallio, dan berada di posisi buncit.

Video Populer

Foto Populer