Sukses


Marc Marquez Waspadai Ancaman Andrea Iannone pada MotoGP 2017

Bola.com, Madrid - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mewaspadai ancaman rider Suzuki Ecstar untuk MotoGP 2017, Andrea Iannone pada balapan musim depan. The Baby Alien bahkan mengaku menyukai gaya membalap Iannone.

“Saya sangat menyukai caranya membalap. Ketika saya harus melawannya di lintasan, selalu terjadi pertarungan yang sangat sengit," ujar Marquez dikutip dari GPone, Sabtu(24/12/2016).

Pada tes MotoGP di Valencia pada 15-16 November, di Sirkuit Ricardo Tormo, Iannone tampil cemerlang. Pebalap berusia 27 tahun itu berada di posisi keempat dengan catatan waktu terbaik 1 menit 30,599 detik. Dia terpaut 0,624 dari rider Movistar Yamaha untuk MotoGP 2017, Maverick Vinales.

"Dia sangat agresif. Juga saat di Valencia, dia hanya berbeda beberapa detik dengan saya,” sambung dia.

Iannone menggantikan posisi Maverick Vinales di tim Suzuki Ecstar pada MotoGP 2017. Dia akan bertandem dengan Alex Rins yang menggantikan Aleix Espargarro.

Andrea Iannone menjadi korban dari kehadiran Jorge Lorenzo di Ducati. Pabrikan asal Italia itu memilih menduetkan Lorenzo dan Andrea Dovizioso ketimbang mempertahankan Iannone.

Video Populer

Foto Populer