Sukses


Situs Spanyol Beritakan Valentino Rossi Terima Tawaran Mercedes

Bola.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Valentino Rossi. Legenda hidup MotoGP itu diberitakan media Spanyol, Solomoto, telah menerima tawaran Mercedes untuk mengisi posisi Nico Rosberg.

 

"Valentino Rossi meninggalkan balapan motor kelas dunia setelah berkarier selama 21 tahun dan memulai petualangan baru di Formula 1. Ini telah dikonfirmasi dalam konferensi pers di Tavullia bahwa dia pindah ke Mercedes untuk menggantikan Nico Rosberg," demikian yang ditulis Solomoto.es, Rabu (28/12/2016).

Pebalap berjuluk The Doctor itu telah menandatangani kontrak selama dua tahun dengan tim balapan F1 tersebut. Dia mengaku siap untuk menjalani tahap baru dalam kariernya.

"Saya sangat senang mengambil langkah ini dalam karier saya. Beberapa tahun lalu saya hampir ke F1 dan saya kehilangan peluang, tapi setelah Toto Wolff menghubungi saya saya sadar itu masih mungkin, dan ini merupakan keputusan yang sulit," ujar Rossi dalam sebuah konferensi pers di Italia.

Namun, situs berita asal Italia, Sportfair.it dan Tuttomotoriweb.com, menyebut berita ini hanyalah gurauan semata. Solomoto tenyata memasang berita hoax itu tepat pada hari El Dia de los Santos Inocentes, hari di mana semua orang boleh melakukan kebohongan. Di beberapa negara lain, El Dia de los Santos Inocentes dilakukan pada 1 April atau biasa disebut (April Mop).

Tentu kabar ini sempat membuat publik terkejut. Ada beberapa yang percaya mengingat sebelumnya Valentino Rossi memang dikaitkan dengan Mercedes. Bahkan, The Doctor pernah berujar siap menerima tawaran Mercedes jika memang diminta. "Toto Wolff memiliki nomor saya," tuturnya beberapa waktu lalu.

Video Populer

Foto Populer