Sukses


Jorge Lorenzo Tak Kecewa Jika Gagal Juarai MotoGP 2017

Bola.com, Bologna - Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, mengaku tak akan kecewa jika tak mampu bersaing dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2017. Namun, sejak awal musim dia akan berpikir sebagai salah satu kandidat juara musim depan.

 

Banyak pihak yang meragukan Lorenzo bisa langsung nyetel dengan Ducati. Tak sedikit yang mencoret nama Lorenzo dalam persaingan gelar juara dunia MotoGP musim depan.

"Jika saya tak bisa bersaing, saya tak akan kecewa, dan saya akan berpikir soal masa depan," ujar Lorenzo seperti dikutip Motorcycle News, Minggu (8/1/2017).

"Namun sejak balapan pertama saya akan berpikir saya bisa bersaing untuk menang dan mungkin merebut gelar juara dunia," tambah pebalap yang sebelumnya bernaung di Movistar Yamah itu.

Sebelumnya, Lorenzo menyebut ada tiga atau empat pebalap yang akan bersaing memperebutkan gelar juara dunia MotoGP 2017.

Selain Marc Marquez yang berstatus juara bertahan, Jorge Lorenzo juga menyebut nama Valentino Rossi, Maverick Vinales, dan Andrea Iannone. Tentuya, pebalap asal Spanyol itu ikut memasukan namanya sebagai kandidat peraih juara dunia MotoGP 2017.

Video Populer

Foto Populer