Sukses


Bos Suzuki Siap Penuhi Semua Keinginan Andrea Iannone

Bola.com, Jakarta - Bos Suzuki Ecstar, Davide Brivio, mengaku siap memenuhi semua keinginan Andrea Iannone terkait motor GSX-RR yang menjadi tunggangannya pada MotoGP 2017. Pebalap asal Italia itu memang belum pernah menjajal motor pabrikan selain Ducati yang menjadi tim pertamanya setelah naik kelas dari Moto2.

"Terkadang seorang pebalap harus mengadaptasi gaya membalapnya dengan motor yang dia miliki untuk menggali lebih dalam lagi performa mesin yang dipakai. Untuk Iannone, saya yakin dia akan cepat beradaptasi, tapi kami juga siap memenuhi semua keinginan dia terkait motor ini," ujar Brivio dikutip dari Tuttomotoriweb, Rabu (18/1/2017).

Musim lalu, Suzuki Ecstar menjalani musim yang cukup sukses bersama Maverick Vinales dan Aleix Espargaro. Total satu kali kemenangan dan tiga podium berhasil direbut oleh pabrikan asal Jepang tersebut.

Kini dengan menggunakan duet baru yakni Iannone dan Alex Rins, Suzuki Ecstar percaya diri bisa mengulangi kesuksesan di musim lalu. Brivio bahkan mengincar kemenangan di seri perdana MotoGP 201 di Sirkuit Losail, Qatar 26 Maret 2017.

"Saya memiliki kepercayaan diri bahwa kami bisa langsung berada di urutan terdepan pada seri perdana di Qatar nanti. Jika kami melakukan yang terbaik di garasi, maka tak ada yang tak mungkin bisa kami lakukan," tutupnya.

Dalam empat musim terakhir di MotoGP, Andrea Iannone menghabiskan kariernya di Ducati. Pebalap asal Italia itu memang kesulitan dalam mengeluarkan kemampuan terbaiknya karena kesulitan dalam menjinakkan motor Ducati Desmosedici.

 

Video Populer

Foto Populer