Sukses


Valentino Rossi Ikut Komentari Status Lionel Messi di Barcelona

Bola.com, Madrid - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, meyakini bintang Barcelona, Lionel Messi, tak lama lagi bakal bergabung dengan klub Serie A, Inter Milan. Komentar tersebut dilontarkan Rossi menyusul masih simpang siurnya nasib Messi di klub Catalan tersebut.  

Kontrak Lionel Messi bersama Barcelona akan berakhir pada 30 Juni 2018. Namun, hingga kini manajemen klub belum menemui kesepakatan baru dengan pemain Argentina tersebut.

"Messi belum memperpanjang kontraknya di Barcelona karena dia menunggu kepastian dari Inter Milan," ujar Rossi dikutip dari Tuttorimotoriweb, Jumat (20/1/2017).

Rossi juga menyebut pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, bakal merapat ke Inter Milan. Namun, pebalap asal Italia itu tak tahu mana yang lebih baik di antara kedua pesepak bola tersebut.

"Berbicara serius, Ronaldo dan Messi mungkin saja akan bergabung dengan Inter Milan. Akan tetapi, saya tak tahu mana yang lebih hebat di antara kedua orang itu karena mereka sangat hebat dan sulit untuk dibandingkan," ujar sembilan kali juara dunia tersebut.

Namun, harapan Valentino Rossi melihat Messi berseragam Inter Milan tampaknya sulit terealisasi. Messi diyakini sulit meninggalkan Barcelona yang sudah dibelanya sejak 2003.

 

Video Populer

Foto Populer