Sukses


Maverick Vinales Jajal Sirkuit Sentul dengan 3 Pebalap Indonesia

Bola.com, Jakarta - Pebalap anyar Movistar Yamaha yang sedang berkunjung ke Indonesia, Maverick Vinales, menjajal Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, untuk kali pertama pada Senin, (23/1/2017). Rider asal Spanyol tersebut melakukan test ride motor anyar Yamaha, All New R15, bersama tiga pebalap Indonesia, Imanuel Putra Pratna, Galang Hendra, dan Ray Ratukore.

Vinales melahap empat lap Sirkuit Sentul dengan motor All New Yamaha R15. Menurut Vinales, motor keluaran baru Yamaha tersebut memiliki akselerasi yang tak jauh beda dengan kendaraan yang ditungganginya di ajang MotoGP.

"Motor ini memiliki akselerasi yang luar biasa. Rasanya tak berbeda dengan ketika mengendarai MotoGP," ujar Vinales.

All New R15 merupakan pengembangan dari motor R15 yang hadir perdana pada April 2014. Motor All New R15 disebut memiliki performa terbaik di kelasnya dan segera dilepas ke pasar pada semester awal 2017.

Maverick Vinales sudah tiba di Indonesia sejak Minggu (22/1/2017) bersama dengan rekan setimnya, Valentino Rossi. 

Namun, kedua rider tersebut tak menjalani agenda yang sama selama berada di Indonesia. Rossi akan menikmati liburan di Bali. Sedangkan Maverick Vinales menyapa penggemar, khususnya fans Yamaha, di Sirkuit Sentul, Bogor.  

Video Populer

Foto Populer