Sukses


Maverick Vinales Beberkan Keahlian Khusus Valentino Rossi

Bola.com, Jakarta - Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengaku bakal mencuri ilmu dari seniornya di tim Garpu Tala, Valentino Rossi. Vinales menyebut The Doctor memiliki kemampuan pengereman yang sangat andal.

"Masih banyak ruang yang harus saya kembangkan di Yamaha seperti pengereman terutama ketika berhadapan dengan Marc Marquez dan Rossi. Kedua pebalap tersebut sangat andal di sektor itu," ujar Vinales dikutip dari Tuttorimotoriweb, Selasa (24/1/2017).

"Saya banyak memperhatikan apa yang dilakukan Rossi. Dia berlatih keras secara diam-diam dan saya rasa itu merupakan salah satu kunci kesuksesannya," sambung dia.

Pada MotoGP 2017 Vinales diprediksi menjadi salah satu kandidat peraih gelar juara dunia. Namun, pebalap berusia 21 tahun tersebut tak mau ambil pusing dengan tanggapan banyak kalangan dan hanya akan fokus untuk menang di setiap balapan.

"Kita lihat saja apa yang terjadi di lintasan musim depan. Hanya akan ada satu pemenang di setiap balapan dan saya ingin menjadi pemenang itu," tutup rider berjuluk Top Gun tersebut.

Musim depan duet [Valentino Rossi]( 2835779 "Valentino Rossi") dan Maverick Vinales disebut-sebut akan menjadi ancaman baru untuk pebalap lain di lintasan. Kedua rider tersebut juga telah resmi diperkenalkan kepada publik di kantor pusat sponsor utama Tim Garpu Tala, Movistar, di Madrid, Spanyol, Kamis (19/1/2017).

Video Populer

Foto Populer