Sukses


Valentino Rossi Masih Rival Terberat di Mata Marc Marquez

Bola.com, Andorra - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, masih menilai Valentino Rossi sebagai rival berat pada MotoGP 2017. Namun, dia tetap mewaspadai beberapa pebalap lain.

 

Marquez melihat pertarungan musim depan akan menarik. Apalagi dengan beberapa perubahan yang terjadi dalam tubuh beberapa tim.

Seperti diketahui, musim depan Movistar Yamaha tak lagi diperkuat Jorge Lorenzo yang hengkang ke Ducati. Sementara posisi Lorenzo diisi pebalap Spanyol, Maverick Vinales. Sedangkan Suzuki menunjuk Andrea Iannone untuk menggantikan peran Vinales.

"Persaingan gelar juara dunia terlihat menari, khususnya sejak terjadi perubahan.Tentunya pertarungan akan terjadi dengan dua pebalap Yamaha, Rossi dan Vinales," ujar Marquez seperti dikutip Tuttomotoriweb, Rabu (25/1/2017).

"Lorenzo di Ducati saya pikir akan melakukan pekerjaan baik dan tentunya rekan tim saya, Dani Pedrosa, yang memiliki talenta khusus," tambahnya.

The Baby Alien mengaku fokus ke masa depan. Euforia keberhasilan menjadi juara dunia musim lalu kini telah dia lupakan.

"Kami sangat fokus pada musim ini. Dalam sepekan ini kami akan mulai bergerak lagi. Kami akan mencoba memenangkan balapan dan mempertahankan gelar. Kami akan memberikan 100 persen kemampuan kami," kata Marc Marquez.

Video Populer

Foto Populer