Sukses


Setelah Rossi dan Vinales, Giliran Lorenzo yang Sambangi Jakarta

Bola.com, Jakarta - Pencinta MotoGP di Indonesia, khususnya Jakarta, kembali kedatangan tamu spesial. Setelah sebelumnya mereka kedatangan Valentino Rossi dan Maverick Vinales, kini giliran Jorge Lorenzo yang bakal hadir.

Pebalap anyar Ducati tersebut akan tiba di Jakarta pada 2 Februari 2017. Lorenzo datang atas undangan Shell Advance yang telah menjalani kerja sama dengan Ducati.

Acara ini yang bertajuk "Kerjasama Teknis Shell – Ducati: Dari Lintasan Balap ke Jalan Raya" ini diadakan untuk mengetahui lebih jauh mengenai kerja sama teknis antara Shell Advance dan Ducati serta kesiapan Jorge Lorenzo dan Tim Ducati pada MotoGP 2017.

Selain Lorenzo, akan hadir pula Edward Satrio selaku Vice President Consumer Brand Helix & Advance PT Shell Indonesia serta Karlo Tugaff yang menjabat Shell Advance Associate Global Brand Manager.

Seperti diketahui, belum lama ini Rossi dan Vinales juga sempat menyambangi Indonesia. Kehadiran mereka atas undangan salah satu produsen motor di Indonesia.

Saat ini, Jorge Lorenzo tengah berada di Malaysia untuk mengikuti tes pramusim MotoGP 2017. Dia akan menjalani tes selama tiga hari di Sirkuit Sepang, mulai 30 Januari hingga 1 Februari 2017.

Video Populer

Foto Populer