Sukses


Kesuksesan Ducati pada Hari Pertama Tes MotoGP Buat Lorenzo Pede

Bola.com, Sepang - Pebalap anyar Ducati, Jorge Lorenzo, mengaku tetap percaya diri meski mendapatkan hasil buruk pada hari pertama tes pramusim MotoGP di Sirkuit Sepang, Senin (30/1/2017). Dominasi pebalap Ducati menjadi alasan Lorenzo tetap optimistis.

 

Pada tes pertama ini, posisi empat besar diisi tiga pebalap yang menggunakan motor Ducati, yaitu Casey Stoner (posisi pertama), Andrea Dovizioso (posisi kedua), dan Alvaro Bautista (posisi keempat). Sementara Lorenzo terpuruk di posisi ke-17.

"Apa yang membuat saya percaya diri adalah kami membuat perkembangan besar sepanjang hari, dan juga melihat tiga pebalap Ducati berada di depan," kata Lorenzo seperti dikutip Motorsport.

"Ini memperlihatkan motor memiliki potensi untuk tampil sangat cepat, setidaknya untuk satu lap," tambahnya.

Pebalap berusia 29 tahun ini menyebut Ducati terus mengalami perkembangan jelang balapan perdana MotoGP di Qatar, Maret 2017.

"Sedikit demi sedikit kami semakin dekat dan besok kami akan semakin dekat jika cuaca mengizinkan," ucap Lorenzo.

Sebelumnya, Jorge Lorenzo mengaku terkejut dengan hasil tes pada hari pertama. Dia tak menyangka tampil sangat lamban dengan motor Ducati Desmosedici GP17. Seperti diketahui, X-Fuera menyelesaikan tes dengan catatan waktu lap terbaik 2 menit 1,350 detik, terpaut 1,669 detik dari Stoner yang menjadi pebalap tercepat.

Video Populer

Foto Populer