Sukses


Marquez: Beberapa Bagian Motor Honda Masih Perlu Ditingkatkan

Bola.com, Sepang - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, tak peduli dengan posisi kedua yang dia raih pada hari terakhir tes MotoGP 2017 di Sirkuit Sepang, Malaysia, Rabu (1/2/2017). Dia menilai motor Honda masih memiliki kekurangan di beberapa area.

Marquez memang mengalami peningkatan pesat pada hari terakhir. Setelah pada dua tes sebelumnya selalu gagal menerobos papan atas, kini The Baby Alien langsung menyodok ke posisi kedua.

Dia menorehkan waktu lap terbaik 1 menit 59,506 detik. Pebalap berusia 23 tahun itu terpaut 0,138 detik dari Maverick Vinales yang berstatus pebalap tercepat.

"Posisi bukanlah hal yang penting. Namun kecepatan untuk mencoba melakukan semua pekerjaan dan mendapatkan banyak lap. Kami melakukan rencana yang bagus, tapi masih ada beberapa area yang harus ditingkatkan karena saya masih tak merasa nyaman," ujar Marquez seperti dikutip Marca.

"Tapi tampaknya hari demi hari kami semakin baik. Itu adalah hal yang paling penting," tambahnya.

Marquez mengaku banyak berkutat dengan perangkat elektronika pada hari terakhir tes. Namun, ini adalah hari pertama buat Marquez fokus pada settingan motor.

Dia juga mengatakan tak memiliki masalah berarti dalam hal perangkat elektronika seperti yang dirasakan pada tes hari sebelumnya. "Ini dapat terjadi ketika Anda memiliki motor baru," tutur Marc Marquez.

Video Populer

Foto Populer