Sukses


Marquez : Vinales Lebih Kuat, tapi Rossi Berpengalaman

Bola.com, Sepang - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, menyatakan duo Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, bakal menjadi pesaing terberatnya dalam pacuan juara dunia MotoGP 2017. Marquez bahkan tak bisa memilih siapa yang bakal menjadi lawan yang lebih berbahaya di antara keduanya pada musim 2017. 

Meski berstatus sebagai rider baru di Yamaha, Vinales sudah menebarkan ancaman kepada para rival. Dia tampil impresif saat tes pramusim di Sirkuit Sepang, awal pekan ini. Vinales selalu menempati posisi tiga besar, bahkan jadi yang tercepat pada tes hari terakhir, Rabu (1/2/2017).

"Maverick sangat kuat, dia nyaman dengan Yamaha dan dengan ini (hasil di tes MotoGP Sepang) dia telah memproklamirkan diri," kata Marc Marquez, seperti dilansir Tuttomoriweb, Kamis (2/2/2017). 

"Tapi saat mereka memulai balapan segalanya berbeda," sambung pebalap berjuluk Baby Alien tersebut. 

Valentino Rossi tentu tak diabaikan oleh Marquez. Meskipun usianya sudah menginjak 38 tahun pada bulan ini, The Doctor masih membuktikan diri sangat tangguh di lintasan. Bahkan, motivasi Rossi diprediksi justru berlipat dengan kehadiran Vinales sebagai rekan setimnya yang baru. 

"Saya tidak tahu siapa yang lebih tangguh (antara Vinales dan Rossi). Valentino lebih berpengalaman, setiap Minggu Anda sudah pasti menemukannya di sana (di lintasan), meskipun di sisi lain, saya melihat Maverick yang semakin kuat," beber Marc Marquez membedah kekuatan dua rivalnya. 



Video Populer

Foto Populer