Sukses


Rossi Diprediksi Kesulitan Hadapi Vinales di Yamaha

Bola.com, Sepang - Mantan pebalap MotoGP, Stefan Bradl, memprediksi Valentino Rossi bakal kesulitan mengahadapi tandem barunya di Movistar Yamaha, Maverick Vinales, pada MotoGP 2017. Rider berjuluk Top Gun itu disebut Bradl sudah mengirimkan sinyal bahaya untuk Rossi.

"Saya sangat yakin Valentino akan menghadapi kesulitan yang sangat besar dengan kehadiran Maverick dalam tim Movistar Yamaha. Valentino tentu akan kerepotan dan tak akan membiarkan Maverick berada di depannya ketika balapan," ujar Bradl dikutip dari Speedweek, Selasa (7/2/2017).

Kehadiran Vinales tentu akan membuat fokus Rossi terpecah. Oleh karena itu Bradl lebih menjagokan rider Repsol Honda, Marc Marquez, untuk merebut gelar juara dunia musim depan.

"Favorit saya untuk menjadi juara dunia musim depan tentu saja Marc Marquez. Dia memiliki peluang besar untuk kembali mengulangi kesuksesannya musim lalu," sambungnya.

Peringatan bahaya dari Vinales untuk Rossi muncul usai rider berusia 21 tahun tersebut menjadi bintang pada tes pramusim MotoGP di Sirkuit Sepang, 30 Januari-1 Februari 2017. Saat itu, Vinales menorehkan performa impresif. Tak tampak dia kesulitan beradaptasi dengan motor Yamaha meski baru pindah dari Suzuki.

Vinales bukan hanya menjadi yang tercepat dari kombinasi catatan waktu selama tiga hari tes, tapi juga sudah menebarkan janji untuk menyajikan pacuan juara dunia yang ketat pada MotoGP 2017 termasuk siap bersaing dengan rekan setimnya, Valentino Rossi.

Video Populer

Foto Populer