Sukses


Valentino Rossi Ungkap Rahasia Kecepatan Maverick Vinales

Bola.com, Phillip Island - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengungkap rahasia kecepatan Maverick Vinales saat menjalani tes pramusim MotoGP di Sirkuit Phillip Island, 15-17 Februari 2017. The Doctor menyebut Phillip Island merupakan sirkuit yang sudah sangat dikenal oleh Vinales.

"Vinales sangat menyukai Phillip Island. Dia selalu memiliki catatan bagus di sini dan sangat menguasai lintasan," ujar Rossi dikutip dari Speedweek, Jumat (17/2/2017).

Vinales mencatatkan waktu terbaik pada sesi kedua dan ketiga tes pramusim di Sirkuit Phillip Island. Pebalap berusia 21 tahun tersebut keluar sebagai yang tercepat dengan hasil lap terbaik 1 menit 28,847 detik pada hari kedua dan 1 menit 28,549 detik pada hari ketiga.

Meski demikian, Rossi tetap memberikan pujian kepada Vinales yang selalu tampil cepat sejak pertama kali menunggangi motor YZR-M1 pada sesi tes pasca musim di Sirkuit Valencia, 15-16 November 2016.

"Vinales selalu tampil cepat dengan motor Yamaha sejak hari pertama. Dia membuktikan diri memiliki kemampuan untuk beradaptasi sangat baik dengan selalu tampil cemerlang di tiap sesi tes pramusim," sambung peraih gelar juara dunia sembilan kali tersebut.

Valentino Rossi dan Maverick Vinales mencatatkan perolehan waktu yang berbeda pada tes pramusim di Sirkuit Phillip Island. Jika Vinales tampil tercepat di dua sesi terakhir, The Doctor justru terpuruk di posisi kedelapan dan 11.

Video Populer

Foto Populer