Sukses


Terjatuh di Jerez, Marc Marquez Hanya Butuh Istirahat

Bola.com, Barcelona - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, diharuskan beristirahat setelah mengalami insiden pada sesi tes privat di Sirkuit Jerez, Spanyol, Sabtu (25/2/2017). Setelah dilakukan pengecekan ulang, The Baby Alien dinyatakan tak mengalami cedera parah.

Sebelumnya diberitakan, Marquez mengalami dislokasi bahu karena terjatuh. Dia kemudian kembali ke lintasan setelah dinyatakan fit saat tes kesehatan di pusat medis Sirkuit Jerez.

"Saya mengalami crash pada siang hari dan bahu saya mengalami dislokasi. Tapi, untungnya cederanya tak ada yang serius," ujar Marquez seusai tes, seperti dikutip Motorsport.

Marca kemudian memberitakan pebalap berusia 24 tahun tersebut kembali melakukan pengecekan ulang di University Hospital Dexeus, Barcelona, Minggu (26/2/2017) malam waktu setempat atau Senin (27/2/2017) WIB.

Pemeriksaan ini dilakukan untuk mengetahui apakah Marquez benar mengalami dislokasi bahu atau cedera lain. Beruntung, para tim medis tak menemukan keretakan tulang sehingga dia bisa ikut dalam sesi tes pramusim MotoGP 2017 berikutnya di Sirkuit Losail, Qatar, 10 Maret 2017.

Meski demikian, para dokter menyarankan Marc Marquez untuk kembali melakukan pemeriksaan sebelum turun di Sirkuit Losail. Ini untuk mengindari hal yang tak diinginkan terjadi.

Video Populer

Foto Populer