Sukses


Valentino Rossi Sebut Marc Marquez Munafik

Bola.com, Milan - Valentino Rossi secara blak-blakan mengungkap sifat buruk dua rivalnya asal Spanyol, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. Pebalap asal Italia menyebut Marquez sebagai sosok munafik, sedangkan Lorenzo tak lebih baik ketimbang sang kompatriot tapi transparan.

"Marquez itu orang Spanyol, muda, kuat, dan menyebalkan. Sepertinya itu sudah terlalu banyak, ya? Lorenzo, entah ini baik atau buruk, dia lebih transparan daripada Marquez. Dia tak penuh kepalsuan seperti Marquez," kata Rossi seperti dikutip dari AS, Selasa (28/2/2017).

Valentino Rossi juga mengomentari kepribadian rekan setim barunya di Movistar Yamaha yang juga berasal dari Spanyol, Maverick Vinales. Menurut Rossi, Vinales lebih seimbang daripada Lorenzo.

"Menurut saya Vinales lebih seimbang ketimbang Lorenzo. Namun, kami masih harus melihat apakah dia mampu bertahan dari tekanan besar. Kami belum tahu apakah sifatnya akan berubah saat sedang stres," ujar Rossi.

Sejauh ini, Rossi dan Vinales tampak akur. Namun, The Doctor mengingatkan bahwa hubungan antara rekan setim cukup dinamis. Rossi tak menutup kemungkinan relasi antara dirinya dan Vinales bisa saja memburuk jika nantinya sama-sama bertarung dalam perebutan titel MotoGP 2017.

"Sekarang saya sulit membaca kepribadian Vinales karena dia sangat cepat saat tes. Namun, perlu diingat sifat asli seseorang itu biasanya akan terlihat saat sedang berada di bawah tekanan. Seorang pebalap bisa menjadi pria jantan yang sempurna jika mampu menjaga sikap saat motornya tak kompetitif," tutur Valentino Rossi.

Video Populer

Foto Populer