Sukses


9 Wanita dalam Kehidupan Asmara Valentino Rossi

Bola.com, Jakarta - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku sedang menjomblo alias tak punya kekasih sejak putus dari Linda Morselli. Namun, jika dirunut ke belakang, beberapa wanita sempat hilir-mudik di kehidupan Rossi baik yang resmi disebut sebagai kekasih atau hanya sempat dikaitkan dengan peraih sembilan gelar juara dunia tersebut.

Rossi putus dengan Morselli pada awal 2016 setelah menjalin cinta selama empat tahun. Kabar kandasnya hubungan asmara dua sejoli asal Italia itu cukup mengejutkan mengingat Rossi dan Morselli sempat digosipkan segera menikah.

Menginjak usia 38 tahun, Rossi sempat berujar ingin segera memiliki anak, tapi dia kesulitan menemukan wanita yang bisa mengerti profesinya sebagai pebalap. Kekasih dan wanita yang pernah hadir di kehidupan The Doctor mayoriyas berasal dari kalangan selebritas dan model papan atas yang mungkin sedikit kesulitan memahami pekerjaannya.

Saat ini, Rossi belum mau membuka hati untuk wanita lain. Dia ingin fokus pada karier, terutama merebut titel ke-10 di kejuaraan dunia balap motor grand prix. Ambisi inilah yang menjadi penyebab utama kandasnya kisah cinta Rossi dengan Morselli.

Siapa saja wanita yang sempat hadir dalam kehidupan Valentino Rossi ? Berikut ini sembilan wanita yang pernah jadi kekasih atau hanya dihubungkan dengan Rossi, seperti dilansir The Star 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 10 halaman

Eleonora Pedron

Eleonora Pedron

Rossi dikabarkan sempat menjalin kisah cinta dengan mantan miss Italia, Eleonora Pedron, pada pertengahan 2016. Pedron bukan sosok asing bagi para pencinta balap karena pernah menjadi kekasih mantan rider MotoGP sekaligus seteru sengit Rossi, Max Biaggi. Pedron pernah dicekal saat menjadi penyiar berita BBC Italia karena dianggap tampil terlalu seksi pada 2004.

3 dari 10 halaman

Aura Rolenzetti

Aura Rolenzetti

Model papan atas, Aura Rolenzetti, sempat disebut memiliki hubungan dengan Rossi pada 2010. Namun, Rossi dan Aura sebenarnya sudah saling mengenal cukup lama. Perkenalan awal mereka terjadi pada 2005. Saat itu, Aura baru berusia 16 tahun dan bukan siapa-siapa, sedangkan Rossi sudah jadi juara dunia. Setelah itu, keduanya fokus mengejar karier sebelum dikabarkan berpacaran pada 2010.

4 dari 10 halaman

Marwa Klebi

Marwa Klebi

Rossi pertama kali bertemu Marwa Klebi pada 2009. Marwa merupakan bartender di sebuah restoran di Pesaro bernama Cozza Amara, sedangkan Rossi menjadi pelanggan tetap. Keduanya lalu berkenalan hingga akhirnya timbul benih-benih cinta. Rossi dan Marwa akhirnya berkencan. Namun, hubungan asmara Rossi dan Marwa hanya bertahan selama empat tahun. Kedua sejoli itu putus pada 2012.

5 dari 10 halaman

Mandala Tayde

Mandala Tayde

Mandala Tayde merupakan bintang film keturunan Jerman India-Jerman yang dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan Rossi pada 2008. Namun, baik The Doctor dan Tyade tak pernah mengakui hubungan mereka secara resmi.

6 dari 10 halaman

Elisabetta Canalis

Elisabetta Canalis

Hubungan Rossi dengan aktris asal Italia, Elisabetta Canalis, sempat gempar pada 2007 karena saat itu The Doctor baru mengakhiri kisah asmaranya dengan Arianna Matteuzzi. Canalis merupakan mantan kekasih aktor kawakan, George Clooney, dan saat ini telah menikah dengan seorang ahli bedah bernama Brian Perri.

7 dari 10 halaman

Arianna Matteuzzi

Arianna Matteuzzi

Rossi sempat menjalin hubungan selama dua tahun dengan Arianna Matteuzzi pada 2005. Matteuzzi cukup dikenal para penggila balap karena kerap terlihat menemani pebalap asal Italia tersebut saat beraksi di lintasan. Hubungan keduanya berakhir pada 2007 saat Rossi disebut lebih memilih menjalin cinta dengan Elisabetta Canalis.

8 dari 10 halaman

Maddalena Corvaglia

Maddalena Corvaglia

Sosok presenter cantik, Maddalena Corvaglia, sempat mencuri hati Rossi dan keduanya resmi berpacaran pada Januari 2005. Namun, hubungan pasangan ini tak berlangsung lama. Tak diketahui penyebab pasti kandasnya hubungan Rossi dan Maddalena.

9 dari 10 halaman

Martina Stella

Martina Stella

Martina Stella merupakan aktris film dan layar televisi asal Italia yang sempat menjalin kasih dengan Rossi pada 2002, yakni saat The Doctor menjalani tahun ketiga membalap di kelas MotoGP. Sejak menjalin kasih dengan Rossi, Stella mendapatkan popularitas tinggi dan mendapat tawaran untuk bermain di beberapa film.

10 dari 10 halaman

Linda Morselli

Linda Morselli

Sudah sekitar satu tahun pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, berpisah dengan model cantik, Linda Morselli. Masih banyak yang penasaran apa yang membuat kedua sejoli ini putus.

Beberapa waktu lalu, Linda Morselli sempat mengungkapkan alasan kenapa dirinya berpisah dengan Rossi. Dia mengatakan pebalap asal Italia itu lebih memilih fokus ke kariernya.

"Kami menemui rintangan yang harus kami lalui dan kemudian mengambil keputusan. Kebenaran telah diungkapkan, kami harus terus melangkah namun di jalur yang berbeda," ungkap mantan kekasih Valentino Rossi tersebut.

Kini, Linda sudah memiliki kekasih baru yang tak jauh-jauh dari arena balap. Dia berhasil mencuri hati pebalap F1, Fernando Alonso. 

 

Video Populer

Foto Populer