Sukses


Mimpi Valentino Rossi: Gelar Juara Dunia Ke-10 dan Memiliki Anak

Bola.com, Tavullia - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, terbilang sukses dalam karier dan juga kehidupan pribadi. Namun, bukan berarti semua keinginan The Doctor sudah terpenuhi.

Meski sudah memiliki popularitas, uang, dan kesuksesan, Rossi masih menyimpan dua mimpi besar dalam kehidupan, baik pribadi maupun dalam karier balapnya.

Dalam wawancaranya dengan Il Corriere della Ser, Rossi mengaku masih menginginkan gelar juara dunia ke-10. Selain itu, dia juga bermimpi untuk menjadi seorang ayah.

"Saya ingin terus menang, untuk mencoba meraih gelar (juara dunia) ke-10, dan seorang putra. Saya ingin memiliki anak dan ini tampaknya waktu yang tepat," tutur Rossi.

Dua mimpi ini sebenarnya bakal sulit diwujudkan Rossi dalam waktu dekat. Banyak rintangan dan halangan yang harus dilalui pebalap berusia 38 tahun tersebut.

Keinginan Rossi untuk memiliki anak terbentur dengan perjalanan kisah asmaranya. The Doctor mengaku kesulitan mencari kekasih karena faktor kebebasan yang diusungnya dalam kehidupan.

Sejak asmaranya kandas dengan Linda Morselli pada Maret 2016, Rossi sampai saat ini belum lagi menjalin hubungan serius dengan wanita. Menurut Rossi, sifatnya yang menyukai kebebasan menjadi salah satu alasannya belum kembali menjalin hubungan asmara yang serius.

Sementara itu, untuk mengejar gelar juara dunia ke-10, pebalap yang pernah merasakan balapan di Sirkuit Sentul, Indonesia, itu harus bersaing dengan rider hebat seperti Marc Marquez, Maverick Vinales, dan Jorge Lorenzo. Usianya yang kini tak lagi muda, disebut sebagai salah satu faktor yang bisa menggagalkan mimpi Valentino Rossi.

Video Populer

Foto Populer