Sukses


Tes MotoGP: Tito Rabat Dipastikan Beraksi di Sirkuit Losail

Bola.com, Losail - Pebalap Marc VDS, Tito Rabat, dipastikan bisa mengikuti tes pramusim terakhir MotoGP 2017 di Sirkuit Losail, Qatar, 10-12 Maret 2017. Rabat telah pulih dari cedera lutut kiri dan pergelangan tangan kanan.

Rabat mengalami cedera tersebut setelah mengalami insiden pada hari kedua tes pramusim resmi MotoGP 2017 di Sirkuit Sepang, Malaysia, Selasa (31/1/2017). Dia crash saat hendak melahap tikungan 11.

Pebalap berusia 27 tahun tersebut harus istirahat selama empat pekan akibat cedera tersebut. Saat ini, dia mengaku masih belum 100 persen pulih dari cedera, namun siap untuk turun pada tes di Qatar.

"Empat pekajn terakhir semuanya fokus pada rehabilitasi, bekerja dengan fisioterapis untuk membuat saya pulih dari cedera dan juga setelah operasi," kata Rabat seperti dikutip situs Motorsport, Rabu (8/3/2017).

"Saya belum sepenuhnya pulih, tapi saya sudah fit untuk membalap dan cedera ini ke Qatar tak akan menghentikan kami untuk menikmati tes nanti," tambahnya.

Rabat mengatakan tes di Qatar bukan soal mengejar waktu lap terbaik. Dia menyebut ini momen untuk kembali merasakan bagaimana bekerja dengan kru tim.

"Ini juga untuk membangun kembali kepercayaan diri saya dengan motor dan memastikan kami siap untuk balapan pertama nanti di Sirkuit Losail," ujar Tito Rabat.

Maverick Vinales Juara di MotoGP Emilia Romagna

Video Populer

Foto Populer