Sukses


Maverick Vinales Masih Yakin dengan Kemampuan Valentino Rossi

Bola.com, Losail - Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengaku yakin rekan timnya, Valentino Rossi, akan tetap tampil kompetitif pada balapan nanti. Semua keraguan terhadap Rossi disebut Vinales bakal terjawab pada saat balapan nanti.

The Doctor memang tampak masih kesulitan. Setelah tak tampil impresif pada tes pramusim, masalah kembali menghalangi The Doctor unjuk gigi pada sesi latihan bebas pertama MotoGP Qatar, Kamis (23/3/2017).

Pada sesi perdana ini, Rossi terpuruk di posisi kesembilan. Dia menorehkan waktu lap terbaik 1 menit 55,799 detik, terpaut 1,483 detik dari Vinales.

"Mungkin dia tak memakai ban baru pada akhir sesi, itu mungkin. Saya pikir Valentino akan berada di sana (bersaing di depan), saya masih percaya itu," tutur Vinales seperti dikutip Motorsport, Kamis (23/3/2017). "Marc Marquez juga akan berada di sana, begitu juga Ducati."

Vinales mengaku tak bisa memprediksi di mana posisi Rossi pada saat balapan nanti. Dia mengatakan semua itu akan segera terjawab.

"Sulit untuk mengetahuinya, saya tak tahu. Pada hari Minggu saya akan memberitahu Anda di mana posisi Valentino Rossi," kata Vinales.

Video Populer

Foto Populer