Sukses


Marquez Berharap Bisa Bersaing dengan Vinales di MotoGP Argentina

Bola.com, Losail - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku timnya masih harus bekerja keras jika ingin bersaing dengan Maverick Vinales pada balapan MotoGP Argentina, 9 April 2017. Namun, dia menyakini balapan di Termas de Rio Hondo nanti tak akan sama seperti di Qatar.

Seperti diketahui, Marquez gagal naik podium pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, 26 Maret 2017. Dia finis keempat di belakang Vinales, Andrea Dovizioso, dan Valentino Rossi.

Marquez menyelesaikan balapan dengan catatan waktu 39 menit 6,744 detik. Pebalap Honda asal Spanyol ini terpaut 6,745 detik dari Vinales, yang keluar sebagai pemenang.

"Setiap balapan tak akan berjalan sama. Di Qatar kami memang berjuang. Kami harus tetap bekerja keras," kata Marquez seperti dikutip Tuttomotoriweb, Jumat (31/3/2017).

"Mudah-mudahan Argentina dan Austin akan menjadi sirkuit yang baik untuk kami. Mari kita lihat apakah kami bisa berjuang untuk meraih kemenangan dengan melawan Maverick, Valentino, Dani Pedrosa, dan pebalap Ducati," tambahnya.

Marc Marquez sebenarnya punya modal bagus untuk menghadapi balapan MotoGP Argentina. Musim lalu, pebalap berusia 24 tahun itu keluar sebagai juara dengan mengalahkan Rossi dan Pedrosa.

Video Populer

Foto Populer