Sukses


Jorge Lorenzo Kecewa Tak Bisa Rayu Casey Stoner Jadi Mentor

Bola.com, Jerez - Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, mengaku punya satu penyesalan hingga saat ini. Dia kecewa tak bisa membujuk Casey Stoner untuk mau jadi mentornya di Ducati.

 

Saat ini, Lorenzo belum memiliki mentor pribadi. Pebalap asal Spanyol itu sempat dikaitkan dengan Stoner dan Max Biaggi. Namun tak satu pun yang digaet sebagai mentor.

Kegagalan merekrut Stoner sangat disayangkan Lorenzo. Dia yakin pemegang dua gelar juara dunia MotoGP itu bisa memberikan ilmu yang bermanfaat di Ducati.

"Tentu akan lebih baik jika dia memberikan saya saran soal teknik balapan, karena dia satu-satunya yang mampu memenangi gelar juara dunia dengan motor ini," ujar Lorenzo seperti dikutip Tuttomotoriweb, Sabtu (1/4/2017).

"Dia masih pebalap yang fenomenal. Sangat mengecewakan tak mampu menyakinkan dia untuk mengikuti saya di seluruh seri musim ini," tambah mantan pebalap Yamaha itu.

Meski tak menjadi mentor, Stoner tetap memberikan masukan kepada Jorge Lorenzo. Seperti diketahui, Stoner saat ini berstatus sebagai pebalap penguji Ducati. Namun, pria asal Australia itu memang tak selalu memberikan masukan kepada X-Fuera saat menghadapi balapan.

Video Populer

Foto Populer