Sukses


Marc Marquez Belum Punya Motor Impian

Bola.com, Losail - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengakui belum memiliki motor yang diimpikannya. Namun, dia menilai hal itu bukanlah sesuatu yang buruk

 

Marquez memang masih kesulitan dalam menciptakan motor yang bisa membuatnya tampil kompetitif. Itu terlihat dari hasil tes pramusim dan balapan perdana MotoGP 2017.

Pebalap berjuluk The Baby Alien tersebut tampak kesulitan bersaing dengan Maverick Vinales (Yamaha). Pada balapan MotoGP Qatar, Marquez terpaut 6,745 detik dari Vinales yang keluar sebagai pemenang.

"Pada saat ini, saya tak memiliki motor impian saya, masih ada beberapa hal yang harus dikembangkan. Tapi itu tidaklah buruk," kata Marquez seperti dikutip situs resmi MotoGP, Sabtu (1/4/2017).

Namun, dia tak melihat hasil kurang memuaskan di Qatar bakal berlanjut di seri-seri lainnya. Menurut Marquez, ada beberapa sirkuit yang bisa menunjang motornya tampil impresif.

"Saya pikir itu akan bergantung pada setiap sirkuit dan kami harus memahami itu. Saya yakin akan ada trek di mana Honda lebih baik ketimbang yang lain. Saya harap itu akan segera tiba," tuturnya.

"Qatar adalah trek di mana tak ada satu pun titik yang menjadi kekuatan kami dan kebanyakan justru menjadi kelemahan kami. Akan ada trek di mana kami akan dominan," tambah Marc Marquez.

Video Populer

Foto Populer