Sukses


Direktur Yamaha: Podium MotoGP Qatar Hasil Dedikasi Rossi

Bola.com, Santiago del Estero - Direktur Yamaha, Massimo Meregalli, memuji dedikasi yang diperlihatkan Valentino Rossi pada balapan perdana MotoGP 2017 di Sirkuit Losail, Qatar, 26 Maret 2017. Meskipun terpuruk selama masa tes pramusim, The Doctor tetap meraih hasil bagus.

Rossi memang diragukan bisa berprestasi pada balapan perdana MotoGP 2017. Selain karena tak menjalani pramusim yang bagus, pebalap asal Italia itu juga tak mendapatkan posisi yang bagus untuk mengawali balapan.

Pemegang tujuh gelar juara dunia MotoGP itu start balapan dari posisi ke-10. Namun, pengalaman dan ketenangan Rossi membawanya finis podium ketiga, di belakang Maverick Vinales dan Andrea Dovizioso.

"Tes musim dingin benar-benar menantang buat Rossi dan dia tak pernah menyerah, bersama dengan timnya, untuk mencoba menemukan feeling yang benar dengan motor baru Yamaha," kata Meregalli seperti dikutip Motorsport, Selasa (4/4/2017).

"Tempat ketiga adalah hasil dedikasi yang mendalam dari Rossi dan usaha besarnya dan tim yang ditunjukkan pada balapan Qatar," tambahnya.

Dedikasi dan kerja keras Valentino Rossi kembali diharapkan bisa memberikan hasil bagus pada tim saat balapan MotoGP Argentina. Meski mengaku masih terbelit masalah, The Doctor masih tetap jadi favorit juara pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Termas de Rio Hondo, 9 April 2017, tersebut.

Video Populer

Foto Populer