Sukses


Valentino Rossi Dapat Sambutan Meriah di Argentina

Bola.com, Jakarta - Valentino Rossi mendapat sambutan meriah dari fans saat tiba di Argentina, Kamis (6/4/2017). Para penggemar The Doctor menyambut kedatangan sang idola dengan menyanyikan yel-yel ala suporter sepak bola.

Dari video yang viral di media sosial, Rossi tampak semringah melihat sambutan hangat fans MotoGP di Argentina. Pebalap Movistar Yamaha itu membalas sambutan penggemar dengan senyum malu-malu dan lambaian tangan.

Rossi menyambangi Argentina untuk menjalani seri kedua MotoGP 2017 di Termas de Rio Hondo, 7-9 April. Pebalap berusia 38 tahun itu datang ke Negeri Tango dengan motivasi tinggi setelah naik podium pada balapan perdana musim ini di di Sirkuit Losail, Qatar, 26 Maret 2017.

Balapan pada akhir pekan ini sangat spesial bagi Rossi. Tujuh kali juara dunia kelas primer (500cc/MotoGP) tersebut akan melakoni start ke-350 sepanjang karier di kejuaraan dunia balap motor grand prix. Rossi tentu ingin menyempurnakan hari bersejarahnya itu dengan kemenangan.

Kebetulan rekam jejak Rossi di Termas de Rio Hondo cukup baik. Dia pernah sekali menang pada 2015 dan finis kedua pada balapan musim lalu.

Saat jadi juara dua tahun lalu, Valentino Rossi membuat para penggemarnya yang memadati sirkuit bersorak karena naik podium dengan mengenakan kaus tim nasional sepak bola Argentina bernomor 10 milik legenda Tim Tango, Diego Maradona.

Saat menaiki podium juara, Valentino Rossi memakai jersey timnas Argentina dengan nama Diego Maradona yang merupakan legenda tim Tango. (AP Photo/Natacha Pisarenko)

Video Populer

Foto Populer