Sukses


Marc Marquez Sebut Crash saat Balapan MotoGP Argentina Aneh

Bola.com, Santiago del Estero - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku telah melakukan kesalahan besar saat terjatuh pada balapan MotoGP Argentina di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Minggu (9/4/2017) atau Senin (10/4/2017) dini hari WIB. Namun, dia menyebut insiden itu terasa aneh.

The Baby Alien mengalami crash pada lap ketiga di tikungan kedua Sirkuit Termas de Rio Hondo. Padahal saat itu pebalap asal Spanyol ini tengah memimpin balapan.

"Saya membuat kesalahan besar. Bahkan saya tak melampaui batas sejujurnya. Ini kecelakaan yang aneh, mengingat saya dalam posisi tegak dengan motor, hanya miring sekitar 25 derajat," ungkap Marquez seperti dikutip GPOne, setelah balapan.

"Saya benar-benar minta maaf, karena merasa sangat kompetitif dari awal, karena kami telah melakukan perubahaan saat pemanasan yang membuat saya lebih percaya diri dalam hal kecepatan," tambahnya.

Marquez mengaku sangat menyesal dengan kejadian ini. Mengalami kecelakaan pada awal musim disebutnya sebagai kerugian besar.

"Sayang sekali, karena sulit menebus kecelakaan seperti ini pada awal musim. Saya sangat butuh mencetak poin hari ini. Saya benar-benar belajar dari kesalahan ini untuk balapan berikutnya," tuturnya.

Marc Marquez masih punya cukup banyak waktu untuk mengevaluasi apa yang terjadi di Argentina. Balapan MotoGP 2017 berikutnya baru akan berlangsung pada 23 April di Circuit of The Americas, Amerika Serikat.

Video Populer

Foto Populer