Sukses


Dani Pedrosa Jatuh Cinta dengan Kebudayaan Jepang

Bola.com, Jerez - Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, tak hanya tertarik pada dunia balap motor. Pedrosa ternyata juga antusias terhadap pengetahuan seputar kebudayaan dan bahasa, terutama Jepang.

"Ada banyak hal yang ingin saya pelajari karena saya suka belajar, contohnya seperti bahasa. Saya sudah mempelajari beberapa dan itulah yang saya sukai. Jadi, saya tidak keberatan untuk mempelajari beberapa bahasa lagi," kata Pedrosa dalam petikan wawancara yang diunggah di situs resmi MotoGP, Jumat (28/4/2017).

"Contohnya segala sesuatu tentang Jepang juga menarik, seperti cara meditasi. Saya ingin ke sana nanti untuk benar-benar merasakan budaya mereka," ujar pebalap asal Spanyol itu.

Tak hanya soal kebudayaan, Pedrosa juga tertarik pada hal-hal yang berbau ilmiah. Pebalap 31 tahun itu mengaku sering mempelajari beberapa pengetahuan soal tubuh.

"Saya tertarik mempelajari anatomi tubuh, energi, dan juga nutrisi. Saya juga tertarik mengetahui cara bagaimana untuk tidur nyenyak," ujar Pedrosa.

Dani Pedrosa mengawali musim ini di urutan kelima pada MotoGP Qatar. Riders berpostur 158 cm itu tak mampu menyelesaikan balapan pada seri kedua yang berlangsung di Sirkuit Autódromo Termas de Río Hondo, Argentina. Kebangkitan Pedrosa kemudian terlihat pada seri terakhir di MotoGP Austin saat mampu finis di urutan ketiga.

Video Populer

Foto Populer