Sukses


LCR Honda Bidik Anak Didik Valentino Rossi untuk MotoGP 2018

Bola.com, Berlin - LCR Honda sedang mempertimbangkan menambah pebalap pada MotoGP 2018. Sang pemilik tim, Lucio Cecchinello, mengaku tertarik menggaet anak didik Valentino Rossi di VR46 Riders Academy, Franco Morbidelli.

Pada Februari 2017, Cecchinello mengklaim sudah berbicara dengan Morbidelli. Mantan pebalap kelas 125cc itu juga mengatakan sudah mengontak VR46 Riders Academy.

"Pebalap favorit saya adalah Franco Morbidelli. Dia merupakan pilihan terbaik buat kami," kata Cecchinello seperti dikutip dari Speedweek, Senin (1/5/2017).

LCR Honda hanya memakai jasa satu pebalap pada MotoGP 2017, yaitu Cal Crutchlow. Cecchinello mengatakan LCR Honda ingin memperpanjang kontrak Crutchlow, tapi kepastian memakai dua pebalap untuk MotoGP 2017 seperti pada musim 2015 tergantung keberhasilan tim mendapatkan sponsor.

Morbidelli saat ini berkiprah pada ajang Moto2 bersama tim Marc VDS. Pebalap asal Italia berusia 22 tahun itu tampil impresif pada awal musim ini dengan menyapu bersih kemenangan dari tiga balapan.

"Mimpi besar saya adalah balapan dengan Valentino Rossi di MotoGP. Semoga saya bisa segera mewujudkannya," ujar Morbidelli kepada Motorsport pada 21 April 2017.

Video Populer

Foto Populer