Sukses


Mulai Pahami Desmosedici GP17, Dovizioso Pede Kian Kompetitif

Bola.com, Jerez - Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, merasa yakin bisa bersaing di barisan depan pada balapan MotoGP Le Mans pada 21 Mei 2017. Dia mengaku sudah memahami kekuatan dan kelemahan yang dimiliki motor Ducati Desmosedici GP17 setelah melakoni balapan MotoGP Jerez, 7 Mei 2017.

Pada balapan di Jerez, Dovizioso meraih hasil cukup memuaskan. Pebalap Italia berusia 31 tahun itu finis kelima di depan jagoan Yamaha, Maverick Vinales. 

"Saya sudah memahami titik kekuatan dan kelemahan motor kami. Kini, kami akan membalap di Le Mans dengan rasa kepercayaan diri tinggi. Di Argentina dan Austin kami tak mampu kompetitif dan lemah dalam hal pengereman," kata Dovizioso seperti dikutip GP One, Kamis (11/5/2017).

"Kami sudah dekat dengan para pebalap terdepan ketika balapan di Jerez. Semoga kami bisa memperbaiki segalanya pada balapan Le Mans nanti," tambah Dovizioso.

Musim lalu, Dovizioso terbilang tak beruntung di Le Mans pada musim lalu. Ketika itu dia gagal menyelesaikan balapan karena terjatuh setelah berusaha mengejar Valentino Rossi. Tentunya Andrea Dovizioso tak ingin hal itu terulang lagi. 

Video Populer

Foto Populer