Sukses


4 Motor Bersejarah Nicky Hayden Bakal Dipajang di MotoGP Italia

Bola.com, Mugello - MotoGP bakal menggelar upacara penghormatan untuk mendiang Nicky Hayden pada di Sirkuit Mugello Italia, Minggu (4/6/2017). Pada momen MotoGP Italia tersebut akan dipamerkan empat motor bersejarah yang pernah dipakai The Kentucky Kid selama berkarier di MotoGP dan Superbike.

Dilansir Motorsport, Senin (29/5/2017), empat motor yang bakal dipajang Dorna (selaku penyelenggara MotoGP) di Sirkuit Mugello termasuk tunggangan yang dipakai Hayden saat menjadi juara dunia MotoGP 2006. Empat motor yang bakal dipamerkan yakni Repsol Honda, Ducati, Aspar Honda, dan Honda World Superbike 2017.

Seperti diketahui, Hayden mengalami kecelakaan di dekat sirkuit Misano, Italia, Rabu (17/5/2017) ketika sedang bersepeda. Mantan rider Repsol Honda tersebut ditabrak mobil dan mengalami cedera di kepala dan dada sehingga membuatnya koma.

Setelah dalam kondisi kritis selama lima hari, Hayden akhirnya meninggal dunia. Pebalap asal Amerika Serikat tersebut meninggal pada usia 35 tahun.

Nicky Hayden bakal dimakamkan di kota Owensboro, Kentucky, Amerika Serikat, Senin (29/5/2017) pukul 12.00 waktu setempat. Pihak keluarga berencana menyiarkan proses pemakaman tersebut melalui akun Facebook Hayden.

 

 

Video Populer

Foto Populer