Sukses


Rossi Merasa Tersiksa Jalani Latihan Bebas MotoGP Italia

Bola.com, Mugello- Pebalap Movistar Yamaha, [Valentino Rossi]( 2974213 "Valentino Rossi"), mengaku kesulitan mengendalikan motor dengan kondisi tangan yang masih cedera. Bahkan, The Doctor tersiksa dengan keadaannya saat melakoni hari pertama sesi latihan bebas MotoGP Italia, Jumat (2/6/2017).

"Pagi ini saya benar-benar menderita. Terutama ketika melakukan akselerasi karena tangan kanan saya harus menjaga keseimbangan motor," ujar Rossi dikutip dari Motorsport, Sabtu (3/6/2017).

"Ketika membuka gas tangan saya harus menahan akselerasi dengan sekuat tenaga. Sejujurnya saya tidak menyangka akan sakit seperti ini," sambungnya.

Kondisi Rossi yang belum prima terlihat jelas dengan catatan waktu yang diraih sembilan kali juara dunia grand prix tersebut dalam dua kali sesi latihan bebas. The Doctor hanya menempati posisi ke-15 di sesi latihan bebas pertama. Dia memperbaiki posisinya di sesi kedua, yaitu posisi ke-12.

Untuk mengatasi rasa sakit pada tangannya, Rossi berencana untuk meminum obat pereda nyeri. Hal itu dilakukan The Doctor agar performanya kembali membaik.

"Kami sangat berupaya keras untuk mengatasi permasalahan di tangan ini. Saya mencoba meminum obat, tapi tetap saja ini terasa sulit karena biasanya butuh waktu panjang untuk sembuh dari cedera semacam ini," tutur Valentino Rossi.

Video Populer

Foto Populer