Sukses


Ini Penyebab Iannone Tak Maksimal di Latihan Bebas MotoGP Italia

Bola.com, Mugello - Pebalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, mengaku tengah dalam kondisi yang tidak sepenuhnya fit. Alasan itulah yang membuat Iannone tak bisa tampil maksimal pada hari pertama sesi latihan bebas di MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Jumat (2/6/2017).

Pada sesi latihan bebas pertama, Iannone menempati urutan ke-11 dengan catatan waktu lap terbaik 1 menit 48,274 detik. Kemudian pada sesi latihan bebas kedua, Iannone mampu menempati urutan kedelapan dengan torehan waktu 1 menit 47,807 detik.

Iannone memang terlihat pucat ketika sesuai sesi latihan bebas. Meski tak maksimal,pebalap asal Italia itu puas dengan hasil yang diraihnya.

"Saya kehilangan bobot tubuh saya 3kg dalam tiga hari terakhir. Awalnya, saya mengira ini hanya virus biasa yang menyerang usus saya. Akan tetapi, saya merasa tidak enak badan dan dokter belum bisa mengetahui apa yang terjadi," kata Iannone seperti dikutip GPOne, Sabtu (3/6/2017).

"Jika saya mengkonsumsi suplemen atau obat justru hasilnya semakin memburuk. Meski begitu, saya harap semoga bisa membaik di hari berikutnya," tambahnya.

Sesi latihan bebas MotoGP Italia masih menyisakan dua sesi sebelum dilanjutkan dengan dua sesi kualifikasi. Sesi latihan bebas ketiga bakal menjadi kesempatan Andrea Iannone untuk bisa lolos langsung ke kualifikasi kedua. 

Video Populer

Foto Populer