Sukses


Relasi Spesial Marc Marquez dan MotoGP Catalunya

Bola.com, Catalunya - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku memiliki perasaan spesial saat menjalani balapan MotoGP Catalunya. The Baby Alien mengaku mendapat motivasi lebih berkat dukungan publik tuan rumah yang memadati Sirkuit Catalunya.

"Saya harus mengeluarkan kemampuan 100 persen karena balapan di Catalunya memiliki atmosfer yang berbeda," ujar Marquez dikutip dari situs resmi MotoGP, Jumat (9/6/2017).

"Banyak penggemar yang hadir dan memiliki ekspektasi lebih. Perasaan berbeda juga saya rasakan karena keluarga juga bisanya hadir di sirkuit," sambung Baby Alien.

Penampilan Marc Marquez dalam dua seri terakhir MotoGP 2017 kurang mengesankan. Baby Alien tidak mencapai garis finis di LeMans karena terjatuh dan hanya finis keenam pada balapan MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Minggu (4/6/2017).

Tak ingin semakin tertinggal dalam persaingan gelar juara dunia MotoGP 2017, Maquez bertekad bangkit di Catalunya. Rider berusia 24 tahun itu tengah menyusun strategi yang tetap untuk menaklukkan Sirkuit Catalunya akhir pekan ini.

"Seluruh pebalap tahu kalau balapan di Catalunya bakal berlangsung sangat panas dan pemilihan ban bakal menjadi strategi penting di sini," tutur Marc Marquez.

 

Video Populer

Foto Populer