Sukses


Dovizioso: Persaingan Juara Dunia MotoGP 2017 Masih Terbuka

Bola.com, Sachsenring - Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, mengaku persaingan gelar juara dunia MotoGP 2017 masih terbuka lebar. Menurutnya, tak ada pebalap yang berstatus kandidat kuat saat ini.

Klasemen sementara MotoGP 2017 sementara ini dikuasai Marc Marquez. Kemenangan pada balapan MotoGP Jerman, 2 Juli 2017, membuat pebalap Repsol Honda itu memimpin klasemen dengan 129 poin.

 

Namun, dia hanya terpaut lima poin dari Maverick Vinales yang menempati posisi kedua. Sedangkan dengan Dovizioso yang berada di peringkat ketiga, Marquez hanya unggul enam poin. Bahkan, Valentino Rossi yang menempati posisi keempat hanya tertinggal 10 poin dari Marquez.

"Kejuaraan masih terbuka, kami hanya terpisah lima poin dan semuanya masih bisa terjadi. Kami punya karakter sendiri dan bisa bersaing," ujar Dovizioso seperti dikutip GPOne, Senin (3/7/2017).

"Saya akan pergi berlibur dengan mengetahui keuntungan kami. Saya memprediksi semuanya bisa saja terjadi, hanya waktu yang bisa menjawab," tambahnya.

Selepas balapan MotoGP Jerman, para pebalap baru akan bersaing di lintasan pada 6 Agustus 2017. Mereka akan adu kecepatan di Sirkuit Brno, Republik Ceko.

Video Populer

Foto Populer