Sukses


Mengintip Liburan ala Bintang - bintang MotoGP

Bola.com, Jakarta - Berbagai cara dilakukan para pebalap MotoGP untuk menikmati masa liburan jeda tengah musim 2017. Ada yang berlibur bersama keluarga, ada juga yang menghabiskan waktu bersama kerabat.

Marc Marquez salah satunya yang memilih untuk menghabiskan liburan bersama keluarganya. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, The Baby Alien memilih untuk pulang kampung ke Spanyol dan menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat.

Sementara itu, Jorge Lorenzo memiliki cara lain untuk memanfaatkan sisa waktu jeda tengah musim yakni dengan berkumpul bersama teman-temannya di Pulau Formentera. Lorenzo juga berlibur bersama manajernya, Albert Valera, serta DJ kondang, Nicky Romero.

Ada yang menarik dalam liburan Lorenzo kali ini. Pebalap asal Spanyol itu kedapatan berfoto bersama model cantik asal Brasil, Michelly Sander. Foto tersebut tentu menghebuskan gosip soal hubungan asmara keduanya.

 

Tudo bem tudo bom 🇧🇷

A post shared by Jorge Lorenzo (@jorgelorenzo99) on

Sementara itu, Andrea Iannone memilih Pulau Ibiza sebagai destinasi liburannya. Iannone tampak menghabiskan waktu bermain jet ski dan kabarnya sang kekasih, Belen Rodriguez, juga turut berada di Ibiza.

Tak hanya Iannone, Pol dan Aleix Espargo juga menghabiskan liburan di Ibiza. Pol bersama pacarnya, Carlota terlihat menikmati hiburan malam di Bar Lion. Adapun Aleix lebih suka menghabiskan liburan dengan berjalan-jalan di Ibiza bersama sang istri, Laura.

Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, juga memilih olahraga jet ski sebagai tujuan liburan. Dovizioso tampak menikmati liburannya bersama sang pacar, Sara. Sementara itu, Dani Pedrosa memiliki cara unik untuk memaknai liburan jeda tengah musim MotoGP kali ini. Pebalap Repsol Honda itu memilih untuk bersepeda mengelilingi pengunungan di Swiss.

Video Populer

Foto Populer